Jumat, 27 April 2012

Monitoring kontrol pH

              Program ini merupakan program yang saya bikin menggunakan borland delphi 7 dengan fitur dapat menerima masukkan dari informasi yang dikirimkan melalui komunikasi serial. Program ini merupakan program monitoring dari artikel PENGENDALIAN pH DALAM BEJANA DEFECATOR PADA PROSES PEMURNIAN NIRA (GULA) DENGAN KONTROL PROPORSIONALINTEGRAL. 
                  Program yang saya bikin ini hanya bisa menerima informasi dari mikrokontroller yang dikirimkan melalui port serial, tidak bisa mengirim balik dengan kata lain hanya komunikasi satu arah saja untuk menampilkan respon sistem pengendalian kontrol pH seperti pada artikel sebelumnya. Ah sepertinya saya sudah ngantuk kecapaian bagi yang pengin menilai programku ini silahkan download gratis disini.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen belajar nih...tampilannya bagus..

ada tutorial step by stepnya tidak yaw?

Mustaghfiri Asror mengatakan...

Kalau tutorial saya belum sempet buat , karna tujuan saya hanya untuk share apa yg telah saya buat, kalau mau sama2 belajar ayokk.

Unknown mengatakan...

ini untuk ngirim data ke delphi pakai mikro apa mas?

Mustaghfiri Asror mengatakan...

Kebetulan yg ini saya pakai AVR ATmega8535

ilhamiyonu@blogspot.com mengatakan...

Lengkali Gan Buatkan Yang lebih ekstream lagi kayak.. deteksi kelelahan fisik dan psikologi pada pecandu alkohol berbasis delphi... terus tampilan program ini menggunakan 2 grafik satu grafik untuk hembusan nafas alkohol dan satu grafik untuk deteksi kelelahan fisik,,,, terus satu grafik alkohol itu harus ada tampilkan hasil persen pokoknya ini program ini dia menggunakan mikrokontroler atau arduino uno

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More